Jumat, 29 Maret 2013

sepekan, waktu cukup untuk merefresh

Hari terakhir ujian semseter II. rasa lega dan plong kurasakan, seperti seorang yang baru keluar dari penjara. bebas. terlebih lagi setelah mendengar sedikit bocoran nilai hasil ujian ekonomi mikro. (Alhamdulillah memuaskan) satu pelajaran yang tidak hanya menguras pikiranku sedemikian rupa, tapi juga mental.

terpampang didepanku libur. apa yang akan ku lakukan? pulkam, silaturahmi k kampung keluarga ibu d kudus atau stay in campus menjadi penghuni asrama setia. berhubung liburan hanya sepekan, kuputuskan untuk stay in campus, dan karena teringat buku yang ku beli di Islamic Book Fair, Istora Senayan kemarin yang ngg sempat terbaca, karena bersibuk-sibuk dengan makalah, tugas dan ujian.
liburan kali ini kan ku isi waktuku salah satunya dengan membaca buku-buku tersebut. tapi bukan buku ilmiyah kawan, hanya sebuah kisah nyata memoar seorang santri yang ditulis oleh Ust. Abu Umar Basyir.

sedikit gambaran buku tersebut..

Judul      : Bila sampai Waktuku (memorial seoran santri)
Penulis   : Abu Umar Basyir
Penerbit : Shafa Publika
diterbitkan di : Surabaya
tahun : 2012

sekedar memberi tau. alasanku untuk membeli buku itu, ketika ku membaca previewnya, dan ku dapatkan nama pemeran utama dalam buku tersebut sama dengan nama asliku...

dan satu lagi

judul     : prahara cinta (asik kan, ada cinta-cintanya)
Penulis : Abu Umar Basyir

karena sudah beberapa kali ku baca karya Ust Abu Umar Basyir, aku yakin buku-buku yang kubeli ini tidak akan mengecewakanku.  Ust Abu Umar Basyir ini bukan berasal dari negeri dongeng, makanya kisah-kisahnya sederhana dan sering terjadi di keseharian kita, kemudian Ust Abu Umar Basyir membahasakannya menjadi sebuah kisah yang indah, dan kita akan terbawa, mengalir bersama rangkaian kata susunan beliau...

udah dulu.... mau lanjut membaca...



                                                                                PPMS Ulil Albab UIKA Bogor, jum'at 29 maret 2013

                                                                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih