Jumat, 31 Januari 2014

Episode 'Undangan'

Ternyata benar bahwa rezeki itu tidak akan kemana-mana apabila telah dicatatkan oleh Allah untuk Hamba-Nya. Walaupun dalam nalar kita mungkin susah untuk kita dapatkan, tetapi secara otomatis rezeki itu akan datang tanpa harus kita ketahui jalannya. Selagi jalan itu halal maka jemputlah ia, jangan lupa bersyukur.

Lagi-lagi sebuah sms kembali masuk menyelinap melalui ‘AS’ q, perihal sebuah undangan penting tentang penilaian ‘rasa’ dan hubungannya terhadap
‘kepuasan’, yang harus melibatkan lidah dan kampong tengahQ di sore ini.

SMS dari Ust masykur itu, 
“Salam. Dengan penuh Hormat dan rasa syukur. Kami mewakili mahasiswi/BEM putri mengundang Ustadz-Ustadz untuk santap sore di Kampus STIS Putri, Jum’at 31 Januari 2014 habis ashar langsung.”

Kurespon dengan sederhana, 

“Alhamdulillah”

Sebagai tanda persetujuanku untuk hadir dalam undangan itu.

Selepas Ashar, bersama mas kuat kami langsung meluncur mengendarai suzukinya ke tempat yang ‘dijanjikan’. Sebuah bangunan Hijau dua lantai yg terletak di pinggir danau.

Saat akan masuk di Wilayah ‘Haram’ tiba-tiba…

“Loh ada apa ini” sambil ikut nunduk hampir 90 derajat bersama mas kuat.

Wah-wah Ada sebuah palang yang melintang menutupi seluruh badan jalan sebagai alamat  bahwa wilayah ini adalah wilayah prifasi.Ternyata sejak bangunan hijau mulai di fungsikan para ‘mujahid’ ngga dibolehkan lewat disitu.

Tampak tenda-tenda disekelilingnya. Didalamnya banyak para putri-putri mujahidah tangguh. Aku hanya melihat kedepan dan tidak terlalu banyak menoleh. Jumlah mereka banyak yang meliputi bangunan hijau bersama tenda-tenda itu. 

Oh… rupanya BEM Putri lagi mengadakan kegiatan pasca final semester ganjil beberapa waktu yang lalu. Salah satu program dalam kegiatan itu adalah lomba masak memasak yang di nilai langsung oleh dewan juri dari para dosen, dan diantara mereka adalah diriQ yang baru datang dari negeri pasundan… hehehe

Alhamdulillah.

Berikut photo-photo yang sempat aku abadikan…

1. spanduk kegiatan













2. di meja ini aku mengambil sejenis lauk yg  digoreng dengan sambal, poko'e sedap... :)


 3. tau ngga yang warna merah itu apa ? ES buah Segar, pas dengan suasana Gutem yang 'hangat'. aku nambah dua kali loh hehe...
 4. kalau yang ini adalah sejenis minuman yang bercampur susu dan beberapa campuran lainnya, enak sih, cuman rasanya kurang kuat.














5. di Meja ini sepsial Menu ikan Bakar plus sambal.... Mantab... :)


6. disini Tempat Ane bersila bersama para juri lainya sambil menikmati buah Semangka dan Jelli rasa Jeruk. 
seandainya  boleh, ingin kukatakan kepada pembuatnya, kalain itu manis banget sih semanis buah semangka itu.... :)








sekian dulu, 
wassalam...

3 komentar:

  1. Balasan
    1. ayo kang, ke Gutem jalan2 bawa Rinai...

      Hapus
  2. Muantap, Lim....

    Di Ar-Rohmah ada juga beginian. Tapi, taulah putra! Seenak2nya, enakan masakan putri. Wkwkkk...

    Yang terakhir tuh lebih mantap. Ntar hubungi aja ust Masykur. Tanya ke beliau, siapa ketuanya yang juara satu..... heheheee...

    BalasHapus

terimakasih